Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Aplikasi Webmail Untuk Mengelola Email


Posted: 08 Dec 2011 13:35         Kategori: Email
Aplikasi Webmail Untuk Mengelola Email
Untuk mengelola, mengirim dan membalas email kita perlu aplikasi yang disebut email client. Untuk desktop biasanya harus terinstall Outlook atau Thunderbird sedangkan Email client webmail pada dasarnya diakses menggunakan browser internet, oleh karena itu, dapat diakses dari komputer manapun yang memiliki koneksi internet, dimanapun anda berada. Selama anda memiliki akses Internet, anda selalu memiliki kesempatan untuk membaca dan mengelola email anda.
Bila anda membeli hosting di Lumixhost anda dapat mengatur email anda menggunakan aplikasi-aplikasi webmail berikut:
  • Squirrel Mail
    Ini adalah jenis mail client yang mempunyai set fungsi yang lengkap: dari daftar email sampai buku alamat tampak bagus dan mudah digunakan. Anda juga dapat setup Squirrel untuk diri sendiri. anda juga dapat memilih desain tema anda. Dengan bantuan plugin yang berbeda anda dapat memperluas fungsi tersebut, jika anda merasa perlu. Misalnya, anda dapat menambahkan kalender untuk memberdayakan buku alamat anda atau menambahkan filter spam. Aplikasi klien webmail benar-benar fungsional dan indah.
  • Horde Mail
    Dengan Horde anda dapat dengan mudah menulis email dan mengelola surat masuk. Untuk melakukan hal ini, ada sebuah buku alamat yang besar, untuk struktur daftar kontak anda. Jika anda memiliki surat yang belum selesai, anda dapat dengan mudah menyimpannya dalam draft dan kemudian melanjutkannya dengan Mail Horde.
  • RoundCube Mail
    RoundCube adalah klien webmail memberikan keleluasaan yang besar ketika bekerja dengan kotak surat, untuk perlindungan misalnya, drag & drop, informasi pribadi, sebuah buku alamat yang terintegrasi, serta multi-level support - semua elemen integral dengan baik. Bila anda memiliki pertanyaan saat bekerja dengan email anda, RoundCube menyediakan dukungan pelanggan yang sangat baik untuk membantu anda menyelesaikan masalah yang ada. Client webmail ini memberikan tingkat kinerja yang tinggi.

Anda dapat menikmati semua tiga klien webmail yang paling populer dan fitur di semua paket hosting Lumixhost. Klien webmail ini terintegrasi dengan cPanel dan memberikan kesempatan kepada pengguna untuk mengakses  dan mengelola emailnya dari mana saja di dunia karena berbasis web application.


SUMBER :  http://www.lumixhost.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar